2 Orang Warga Kayutanam (Suami-Istri) Ditemukan Tewas di dalam Rumah

Gantung Diri
Ilustrasi: Pixabay
Telah ditemukan tewas pasangan suami-istri di salah satu rumah di Korong, Pasa Tangah, Nagari Kayutanam, Kecamatan 2 x 11, Padang Pariaman, pada Rabu (15/04/2020), sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui pasangan suami-istri ini asal jawa, yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual pecel lele. Peristiwa itu terungkap ketika seorang petugas koperasi keliling hendak menemui korban, Sudah dipanggil beruang kali tidak juga keluar, lalu petugas koperasi ini meminta warga setempat untuk menemaninya ke kedai yang merupakan rumah tempat tinggal korban.

Petugas koperasi dan warga yang menemaninya terkejut, karena melihat salah satu korban (suami) dalam keadaan tergantung. Melihat kejadian itu, 2 saksi mata ini memberitahukan kepada warga lainnya.

Kemudian warga bersama-sama menurunkan jasad korban. Untuk jasad kedua (istri) ditemukan di atas tempat tidur dalam kondisi tertelentang dan sudah tidak bernyawa.

Setelah itu, Polisi datang ke TKP untuk melakukan identifikasi, dan membawa kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Sementara Penyebab meninggalnya pasangan suami-isteri tersebut masih dalam penyelidikan.

Facebook Comments

BACA JUGA  SMKN 1 Sutera Pessel Kirim 160 Paket Sembako Korban Banjir Bandang Solsel