2 Pencuri Tusuk Penjaga Malam (Security) Hingga Tewas di Padang

Penjaga Malam
Ilustrasi: Pixabay
Seorang penjaga malam ditusuk hingga meninggal dunia oleh Dua  orang pencuri yang tertangkap tangan sedang beraksi. Kejadian ini terjadi di Jalan Batang Tarusan Padang Baru, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Selasa (14/04/2020).

Diketahui Penjaga malam Ini Bernama Doli Prasetia ,umur 30 tahun, Bertempat tinggal di Jalan Batang Tarusan Dalam, Kelurahan Alai Parak Kopi yang bekerja Sebagai penjaga malam di sebuah perusahaan katering di sekitar lokasi kejadian.

Menurut laporan Aditia (Saksi mata), sekitar pukul 00.30 WIB. Dia mendengar ada suara berisik di depan rumahnya. Saat itu pun, Aditia langsung keluar rumah mencari sumber suara.

Aditia melihat dua orang dengan sepeda motor melaju kencang. Dan juga melihat korban duduk memegang dada kirinya yang berlumuran darah. Aditia pun mendekat Sambil memanggil warga lain untuk meminta pertolongan , korban pun dilarikan ke RSUP Dr. M. Djamil Padang.

Hal ini Dibenarkan oleh Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Syukra korban ini merupakan seorang penjaga malam di sebuah perusahaan katering.

”Mengetahui aksi pencurian, korban langsung keluar meneriaki maling. Takut aksinya diketahui, dua tersangka ini langsung kabur. Tapi, tak lama setelah itu mereka berbalik dan menusukkan pisau ke tubuh korban, lalu kembali melarikan diri,”ujar Nahri Syukra.

Saat ini tim Reskrim Polsek Padang Utara tengah melakukan penyelidikan dan memburu dua tersangka tersebut. Untuk barang bukti belum berhasil dibawa kabur oleh kedua tersangka.

Facebook Comments

BACA JUGA  Dekan FKM Unand: Pasien Covid-19 di Sumbar Didominasi oleh Usia Muda