Caleg PSI dari Padang Pariaman Hilang Secara Misterius

77
Terima Oktaviana alias Tata, Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dilaporkan hilang secara misterius dalam perjalanan menuju tempat kosnya di Kota Padang. Sejak 2 Feruari yang lalu pihak keluarga tidak lagi mengetahui di mana keberadaan Tata.

Tata diketahui merupakan salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dapil II dari Partai PSI.
“Ia pamit sama saya untuk ke kos barunya di UNP. Itu sekitaran jam 14.30 WIB,” ujar Teri, adik Tata dikutip dari detikcom, Jumat (22/2/2019).
Teri menyampaikan, pada saat berangkat, mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang ini menggunakan gamis berwarna hijau, blazer lengan panjang, dan jilbab instan hitam.
“Lost contact nggak ada kabar dan nggak tahu keberadaannya di mana sampai sekarang,” Kata Teri.
Bahkan hilangnya Tata secara misterius ini sudah dilaporkan Teri ke polisi, namun laporannya tidak diterima dengan alasan yang bersangkutan sudah dewasa dan pamit secara baik-baik.
Sebelumnya, Ketua DPW PSI Sumatera Barat Ari Prima mengakui Tata sebagai kadernya yang hilang sejak awal Februari. “Kita pengurus juga tidak bisa berkomunikasi dengan yang bersangkutan,” ujar Ari .
Ari mengungkapkan bahwa pihak keluarga sudah meminta bantuan kepada kawan-kawan di partai untuk menemukan Tata.
Sementara, Kapolres Padang Pariaman AKBP Pol Rizki Nugroho mengaku belum menerima laporan kehilangan. “(Laporan) nihil,” pungkas Rizky.

Facebook Comments

Loading...
loading...