Kota Solok Selenggarakan Tabligh Akbar Bersama Ustaz Derry Sulaiman

28
Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H bersama Ustadz Derry Sulaiman di Halaman Kantor Balaikota Solok, Jum’at (08/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM, Sekretaris Daerah, Rusdianto, S.IP, MM, Ketua TP-PKK Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, unsur Forkopimda, Ketua GOW Elfia Reinier, serta seluruh ASN dilingkup pemerintah Kota Solok dan Masyarakat.
Mewakili Tokoh Agama, Ketua LKAAM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, kegiatan ini merupakan momentum mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dan memberi dampak besar dalam ketaqwaan dan pengamalan nilai-nilai keagamaan.
Untuk itu negara dan masyarakat bertanggungjawab menanamkan nilai keagamaan untuk merekatkan persaudaraan dan persatuan, mengakui dan menghargai keyakinan umat lain, mendukung kegiatan sesama umat dan menikmati kesyahduan dalam kebersamaan dalam rangka menyambung silaturahmi, kerukunan dan kekeluargaan.

Beliau berharap agar Pemerintah hendaknya terus menjalankan program pembangunan dan kemasyarakatan, demikian juga halnya dengan Polres Solok Kota dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban umat, dan masyarakat juga berperan aktif untuk mendukungnya dan menjaga kebersamaan dan kekeluargaan di Kota Solok ini.
Sementara, Wali Kota Solok Zul elfian, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau menyambut baik dan berbangga dalam pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturrahim dan komunikasi tetap terjaga, berbagi ilmu dalam kebaikan dan kebenaran serta berkerjasama menciptakan keamanan, ketertiban, keamanan, kedamaian dan kenyamanan. Momen ini hendaknya memberi motivasi bagi kita dalam kehidupan sehari-hari untuk mengisi dan mengatur kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
“Kami sebagai pemerintah daerah selalu berupaya wujudkan misi kita Solok Kota Beras Serambi Madinah, ini salah satu bentuk keseriusan Pemko dalam mewujudkannya” ujar Wali Kota Solok.
Derry Sulaiman dalam tausiahnya mengajak seluruh jemaah untuk selalu mengingat hari akhir karena kita tidak tau kapan ajal akan menjemput. selain itu, Derry juga mengajak jamaah untuk tidak menyepelekan ibadah sunnah.

Facebook Comments

Loading...
loading...