Reinier Gaet Para Perantau Minang di Medan untuk Berinvestasi di Solok

29
Di sela-sela kegiatan Sumbar Expo, di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/11/2019). Wakil Walikota Solok Reinier Dt Intan Batuah, S.T., M.M bertemu dengan beberapa pengusaha asal Minang yang berdomisili di Sumatera Utara khususnya Kota Medan.
 
Wakil Walikota Solok Reinier Dt Intan Batuah, S.T., M.M mengatakan, para perantau Minang yang terdiri dari beberapa pengusaha sukses di Kota Medan, sangat tertarik untuk berinvestasi di Sumatera Barat khususnya Kota Solok.” Ini peluang yang tidak boleh diabaikan, kita butuh investor, kalau investasi itu datangnya dari perantau, itu kan lebih baik,” ujar Reinier.
 
Namun, Wakil Walikota Solok mengakui, selama ini komunikasi dengan para perantau terjadi hanya disebabkan oleh Kebutuhan – kebutuhan insidentil. Sudah saatnya para perantau diajak untuk berinvestasi di kampung halamannya sendiri.
 
“Sudah selayaknya kita komunikasikan dengan perantau, terkait Program – program pembangunan yang saat ini tengah kita kembangkan. Saya yakin banyak perantau tertarik untuk berinvestasi,” kata Wakil Walikota Solok ini.
 
Wakil Walikota Solok juga menyampaikan, Kota Solok saat ini tengah berpacu membangun infrastruktur, agar bisa menunjang perekonomian rakyat. Disamping itu juga tengah dikembangkan Agro Wisata di daerah Payo, Kampung Atsiri, dan berbagai program yang bertujuan menggairahkan perekonomian warganya.
 
“Kami sudah persentasikan kepada perantau, apa yang kini tengah kami gerakkan di Kota Solok, alhamdulillah para perantau yang terdiri dari pengusaha sangat tertarik untuk menanamkan investasinya di Kota Solok,” pungkas Reinier.

Facebook Comments

Loading...
loading...