4 Pasien Covid-19 di Kota Solok Sembuh Hari Ini

Covid-19
Berita gembira, 4 pasien positif Corona (Covid-19) di Kota Solok, Sumatra Barat (Sumbar) dinyatakan sembuh hari ini, Jumat (18/9/2020). Keempat pasien yang sembuh itu berasal dari 4 kelurahan yang ada di Kota Solok, yaitu Kelurahan Koto Panjang, Nan Balimo, IV Suku dan Tanjung Paku.

“Hasil labor yang kita dapatkan hari ini, itu ada 4 pasien positif Covid-19 yang sembuh,” ungkap Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Solok, Syaiful A., “sementara penambahan kasus positif tidak ada.

Dengan penambahan 4 pasien tersebut, berarti kasus positif di Kota Solok hingga saat ini 98 orang, 66 di antaranya sudah sembuh, seperti keterangan yang dikutip dari rilis Prokom Kota Solok, Jumat (18/9/2020).

Dengan begitu, pasien positif yang masih menjalani perawatan sebanyak 31 orang. 27 pasien menjalani isolasi mandiri, dan 4 pasien lainnya diisolasi di Posko Covid-19 Banda Panduang. “Untuk kasus meninggal dunia hingga saat ini baru 1 kasus yang kita temukan,” ucapnya.

“Protokol kesehatan harap dipatuhi. Bagi warga yang baru datang dari luar daerah, kita minta kesadarannya agar mau diswab,” ujar Syaiful. Meskipun tidak ada penambahan kasus positif, Syaiful tetap mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menerapkan protokol Kesehatan.

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Pesisir Selatan, Satu Bulan Lebih Tanpa Kasus Baru