Anggota DPRD Positif Covid-19 Meninggal Dunia Usai Ikuti Kegiatan Partai Gerindra di Padang

Anggota DPRD
Seorang anggota DPRD Padang Pariaman, RL (51), meninggal dunia setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (8/9/2020).

Anggota DPRD dari Partai Gerindra itu meninggal pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 15.40 WIB setelah mendapat perawatan medis di RSUD Pariaman.

BACA JUGA  DPRD : Keberadaan Incasi Raya Belum Berpihak Kepada Masyarakat

“Betul, almarhum meninggal sekitar pukul 15.40 WIB setelah hasil tes swabnya keluar positif,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Padang Pariaman, Yutiardi Rifai, Selasa (8/9/2020)

Yutiardi mengatakan, almarhum sebelum meninggal dunia melakukan kegiatan partai di Padang. Saat itu, kondisi pasien sudah dalam keadaan demam dan tidak enak badan. Kemudian ia kembali ke Padang Pariaman pada Minggu (6/9/2020).

BACA JUGA  Menteri Desa PDTT Luncurkan Tiga Kampus Nagari di Pessel

“Saat pulang ke Padang Pariaman, almarhum menderita mencret dan kemudian memeriksakan diri ke klinik kesehatan,” ujar Yutiardi.

Setelah dari klinik, ia dirujuk ke RSUD Pariaman dan kemudian dites swab. “Saat di RSUD Pariaman, pasien kondisinya sudah sesak nafas dan kemudian tadi sore meninggal dunia,” pungkas Yutiardi.

Facebook Comments

loading...