Audy Joinaldy berbagi takjil untuk petugas psbb di posko perbatasan

Audy joinaldy melalui komunitas Rajo minang (Relawan Audy Joinaldy Milenial Manang) terus menunjukan kepedulian dengan terus memberi bantuan kepada pemerintahan dan masyarakat di tengah wabah covid19 yang terus melanda.

Bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Kepedulian kali ini diberikan dalam bentuk kunjungan sekaligus membagikan takjil untuk petugas posko PSBB yang ada di perbatasan kota dan kabupaten (30/04/2020).

Johari Anggi wakil dari Rajo minang mengatakan telah mengunjungi petugas posko PSBB perbatasan, posko pertama yg di kunjungi adalah posko perbatasan kabupaten solok dgn kota sawahlunto, dan kedua posko kota solok dengan kabupaten solok.

“pemberian takjil ini sebagai wujud empati kepada petugas PSBB covid19 yg ada diperbatasan, kami menyadari pekerjaan petugas diperbatasan berat disaat bulan puasa ini ” Ujarnya.

Joinaldy
Audy Joinaldy

Lebih lanjut perwakilan Audy joinaldy, Hedriyulis menyampaikan Pemberian takjil ini di serahkan Audy kepada relawan yang ada di Sumatra barat.

“Audy masih di jakarta, jadi pemberian takjil utk petugas posko psbb diserahkan kepada relawan yg ada di sumatera barat, audy minta maaf tdak bisa langsung menyerahkan kepada petugas, dan audy titip salam hormat utk petugas perbatasan” Tutup Hedriyulis

Pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan para petugas di posko PSBB dalam menjalankan pekerjaannya, dimana para petugas ini telah mengorbankan waktu berbuka bersama keluarganya di rumah.

Facebook Comments

BACA JUGA  Relawan Audy kembali bergerak lawan COVID-19 saat ramadhan.