Audy Joinaldy berikan bantuan APD pakaian hazmad untuk petugas PMI kota Padang.

Audy Joinaldy berikan bantuan APD pakaian hazmad untuk petugas PMI di Markas PMI kota padang, kamis (13/8/2020). Penyerahan bantuan untuk PMI kota Padang yang diserahkan oleh Fri Fatria, Koordinator Aliansi Loyalis Audy Hijau (ALAH).

Fri Fatria menyebutkan bantuan hazmad ini merupakan bentuk konsistensi Audy Peduli terhadap pencegahan dan upaya memutus mata rantai covid-19 di Kota Padang.

“hari ini kami datang ke PMI mengantarkan donasi hazmad dari Bapak Audy Joinaldy ” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Hedriyulis selaku perwakilan tim relawan Audy Peduli menjelaskan, Bantuan untuk PMI kota Padang ini merupakan rangkaian kegiatan seluruh tim relawan Audy peduli dalam menyerahkan APD ke lembaga dan nagari-nagari yang terkait dalam tugas penanggulangan covid19.

” Hal ini didasari oleh naik nya jumlah positif, maka audy menyakini kebutuhan apd hazmad sangat diperlukan oleh petugas di lapangan ” Jelasnya.

Sebelumnya tim relawan Audy peduli juga telah menyambangi Kota Solok dan Kabupaten Solok Juga untuk menyerahkan APD kepada PMI serta satuan gugus tugas Covid19 di masing- masing daerah.

Atas bantuan ini PMI Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada bapak Audy Joinaldy dan Tim Relawan Audy atas bantuan logistik nya berupa APD Pakaian Hazmat.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sebagai alat pelindung diri bagi personil kami untuk kegiatan Disinfektan dan evakuasi korban terindikasi Virus Covid-19 di Kota Padang” Ahadi Isnal (Staf markas PMI – Subdiv Logistik).

 

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Mahyeldi Serahkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19 Bagi 14.032 KK di Kota Padang