Relawan Audy kembali bergerak lawan COVID-19 saat ramadhan.

audy
Relawan Audy bagikan sanitizer di Kota Solok
Walaupun di suasana puasa, pengusaha dan akademisi, Audy Joinaldy, melalui Solidaritas Aksi Relawan Audy Solok Sakato ( SARASO ) kembali bergerak bagikan sanitazer di Kota Solok, Selasa (12/05/2020).

Aksi ini dieksekusi di Terminal Angkot Kota solok hingga pintu masuk pasar raya solok. Salah satu koordinasi aksi relawan ini, Toni menjelaskan pembagian ini merupakan upaya membantu masyarakat agar terhindar dari virus corona.

“Kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan himbauan pemerintah, bahwa pentingnya kebersihan tangan apalagi di tengah tengah pandemi seperti ini ” Jelasnya.

Pada aksi ini para relawan membagikan sekitar 150 paket sanitazer yang di bagikan kepada masyarakat di sekitar lokasi baik sebagai pelaku ekonomi maupun masyarakat yang kebetulan lewat.

Aksi ini wujud kepedulian Audy untuk membantu mempertahankan zona hijau kota solok. Dimana sampai hari ini Kota Solok masih nihil terinfeksi virus corona.

Untuk itu Toni berharap semua pihak untuk terus berupaya mempertahankan Kota Solok agar tidak ada yang positif selama mungkin hingga pademi berakhir.

Sementara itu, Herdiyulis yang di hubungi via telpon mengatakan bahwa semenjak wabah covid19 masuk ke sumatera barat, Audy Joinaldy, juga calon gubernur sumatera barat, terus memberikan bantuan ke daerah-daerah, baik dalam bentuk bantuan APD, sembako, masker dan sanitazer.

“Selama bencana ini, semua jenis bantuan yang diberikan audy memang tidak sama setiap daerah, beliau memperhatikan tingkat kebutuhan masyarakat, ada tim khusus yang mengkaji jenis bantuan yang akan diberikan “Tutup hedri yulis yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kota Solok.

Facebook Comments

BACA JUGA  Naluri Coffee Wadahi Kreatifitas Anak Muda Solok