Relawan audy peduli serahkan bantuan APD untuk pemkab Solok selatan

Audy Joinaldy melalui relawan Audy peduli terus bergerilya memberi bantuan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, kali ini Kab. Solok selatan yang di sambangi tim relawan.

Bantuan berupa 100pcs Alat pelindung diri (APD) di serahkan perwakilan Audy Peduli kepada pemkab solok yang di terima langsung oleh Sekda Solsel, Yulian Efi pada Jumat (17/4).

Koordinator Audy peduli, Herdi Yulis mengatakan bantuan akan langsung di Distrinusikan ke masing masing puskesmas yang ada di solok selatan.

“Antaranya di Kecamatan Pauh Duo, Sungai Pagu dan KPGD pada hari ini,” Jelas herdi.

Lebih lanjut herdi mengatakan setelah pemberian APD ini juga direncakan pemabagian sembako pada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 di Kab Solok selatan.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Audi Joinaldy untuk mencegah penyebaran wabah di daerah daerah di Sumatra barat khususnya tenaga medis.

Setelah sebelumnya di kota Solok dan kabupaten Solok juga telah di sambangi oleh relawan Audi peduli.

Di sisi lain Sekda solok selatan Yulian efi berharap bantuan ini nantinya dapat meningkatkan kemanan dan kenyamanan para tenaga medis untuk menlindungi diri serta dapat mencegah wabah ini di Solok selatan.

Serta menyampaikan terima kasih kpd bpk. Audy Joinaldy telah memberikan bantuan APD di kabupaten solok selatan.

“semoga menjadi amal ibadah beliau, walaupun tidak beliau langsung mengantarkan” tutup Yulian.

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  M. Fikar: Jaga Keseimbangan Hablumminallah dan Hablumminannas