Kasus Positif Covid-19 Pesisir Selatan Terus Bertambah, 66 Orang Terinfeksi

Covid-19
Rinaldi Dasar, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel
Pesisir Selatan, Indeksnews.comKasus positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan terus bertambah, hingga hari ini, Rabu (9/9/2020) sudah 66 orang terinfeksi virus tersebut.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pesisir Selatan Rinaldi Dasar, menyampaikan melalui siaran PERS Kabupaten Pesisir Selatan bahwa telah terjadi penambahan 6 kasus Covid-19 baru di Kabupaten tersebut.

“Ya, hari ini 6 orang positif, 5 orang berasal dari kecamatan IV Jurai dan 1 orang dari tarusan.5 orang warga IV Jurai Positif Covid-19 tersebut :

1. Laki-laki, Umur 50 tahun, Alamat  Koto Salido,

2. Laki-laki,  umur 62 th, wiraswasta,  Alamat Balai Lamo Salido,
3. Perempuan,  59th,  IRT,  Alamat Balai Lamo Salido.
4. Laki-laki, 36 th,  ASN,  di Kantor Camat Lengayang, Alamat Rawang Painan,
5. Laki-laki,  umur 51 th,  ASN di Dinas PSDA Pesisir Selatan, Alamat Rawang Painan.

Kini ke 5 orang pasien positif tersebut sedang menjalani rawat / Isolasi mandiri di rumah, Sedangkan pasien kasus ke 6. Perempuan, umur 68 th, alamat Duku Tarusan, dirawat di RS. BMC padang,” ungkapnya.

Dengan terus bertambahnya kasus Covid 19 di Pesisir Selatan, maka jumlah pasien positif Covid 19 sudah mencapai 66 orang dengan rincian Pasien Sembuh 31 orang, Meninggal 1 orang dan dirawat/isolasi sebanyak 34 orang

Dari 34 orang pasien Positif Covid-19, 32 orang kini sedang menjalani Isolasi mandiri, 1 orang dirawat di BPSDM Padang Besi dan 1 orang di rawat di RS.M.Djamil Padang.
(Kay)

loading...