Grand Zuri Hotel Padang Sediakan Fasilitas Akad Nikah dengan Harga Terjangkau

Padang – Grand Zuri Hotel Padang adalah hotel berbintang empat dengan 130 kamar harga terjangkau dan fasilitas komplik. Berlokasi di Jalan Thamrin No.27, Jalan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat dibangun berstandar bintang empat. Hotel ini dibangun dengan memperhatikan keamanan dan ketahanan terhadap gempa bumi.

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Kota Padang telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Akibat pandemi virus corona (Covid-19) dunia usaha di sektor ini mengalami pelemahan, hingga berdampak pada banyak hal kegiatan tertunda.

“Acara nikah anda tertunda karena Covid – 19”

Kami akan bantu anda untuk melaksanakan resepsi dan akad nikah di Grand Zuri Hotel Padang dengan menerapkan protokol Covid-19 secara ketat, namun tidak mengurangi keanggunan dan kemewahan acara berlangsung.

Akad Nikah Harga Terjangkau dan Fasilitas Komplit.

Paket tersedia mulai dari Rp.6 juta untuk sebanyak 50 orang. yuk, cek dan hubungi kami di @grandzuripadang

Atau hubungi marketing Hotel Grand Zuri Padang:
Caca : 0811 666 2013.
Ayu : 0811 66 33456.
Icen : 0821 7211 1114.
Vanny : 0852 7467 4709.
Rahma : 0822 8851 6007.

Dalam sambutannya, Surni Yanti General Manager Hotel Grand Zuri Padang terus berupaya menerapkan protokol kesehatan berstandar Covid-19. Dalam rangka menuju penerapan new normal di Padang, Sumatera Barat.

Surni Yanti General Manager Hotel Grand Zuri Padang.

Protokol kesehatan pandemi virus corona (Covid-19) sudah diterapkan sejak sebelum diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Sumatera Barat. Salah satu protokol kesehatan yang selalu dilakukan ialah melengkapi seluruh karyawan dengan alat pelindung diri (APD). Lengkap seperti menggunakan masker dan sarung tangan selama bekerja.

Hotel Grand Zuri Padang.

Setiap karyawan juga diberikan pengarahan, wajib cuci tangan, memakai cairan pembersih tangan, diberi vitamin C setiap hari, disuntik vaksin flu untuk semua karyawan Hotel Grand Zuri Padang. Kemudian pembersihan seluruh fasilitas Hotel Grand Zuri Padang dengan disinfektan juga dilakukan, terutama untuk Barang – barang yang selalu disentuh tamu, juga dilakukan secara berkala.

Kami juga telah memastikan penerapan pembatasan sosial berupa kapasitas restoran di hotel dikurangi, dan setiap meja hanya diisi oleh satu orang tamu saja,” terangnya Surni Yanti General Manager Hotel Grand Zuri Selasa, (13/07/2020) Siang.

Selain itu, Surni Yanti juga mengatakan Hotel Grand Zuri tetap dibuka semenjak pandemi virus corona (Covid-19) mulai menyebar ke Padang. Kami tetap buka walaupun hotel sepi dan jumlah hunian kamar berkurang akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Akibat pandemi virus corona (Covid-19) telah berdampak besar terhadap perkembangan hotel. Jumlah hunian kamar drop sampai 90%, restoran sepi, bahkan pertemuan tidak ada lagi di hotel. Dengan demikian kami terpaksa mengurangi gaji karyawan menjadi setengah,” jelas dia.

Lebih lanjut, Surni Yanti selama pandemi virus corona (Covid-19) Hotel Grand Zuri tidak ada yang mempekerjakan karyawannya di rumah, hanya saja ada pengurangan hari kerja. Biasanya dalam sebulan bekerja penuh, tetapi semenjak pandemi dikurangi menjadi 15 hari.

Kendati telah memasuki masa transisi new normal di Padang, jumlah kunjungan ke hotel Gran Zuri masih sepi. Sehingga sekarang kami lebih banyak fokus menyediakan promo paket makanan, karena tamu kamar masih relatif sepi, walaupun ada peningkatan dibanding Mei Juni kemarin tuturnya.

Surni Yanti mengatakan, Grand Zuri Hotel Padang telah mengatongi sertifikat bebas pandemi virus corona (Covid-19). Seluruh karyawan dilakukan rapid test dan “Alhamdulillah” hasilnya negatif seluruh karyawan, sehingga aman dari Covid-19.

Manajemen Grand Zuri Hotel Padang.

Saat ini PT. Zuri Hotel Managemen sudah memiliki 22 hotel tersebar di seluruh Indonesia. Terus mengupdate perkembangan Covid-19, pihak managemen pusat terus ingatkan selalu waspada terhadap pandemi virus corona agar berhati-hati dan mengikuti protokol kesehatan, pangkasnya.