Hari Juang TNI AD 2019, Ribuan Warga Pessel Meriahkan Jalan Sehat dan Senam Massal

Painan – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD 2019 yang diikuti dari berbagai komponen baik dari TNI, Polri serta instansi, mahasiswa, pelajar dan masyarakat kota Painan dan sekitarnya berlangsung kegiatan olah raga. Bertempat di pelataran parkir pantai carocok Painan, Minggu (15/12/2019) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan santai ini dipimpin langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han).

Dandim 0311/Pessel mengatakan, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh undangan yang hadir serta panitia kegiatan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanaya kegiatan ini, dalam kegiatan gerak jalan santai dan senam aerobik dalam rangka hari juang TNI-AD tahun 2019 ini dapat terlaksana dengan baik,” ujaranya Dandim.

Selain itu, Dandim 0311/Pessel juga menambahkan, dalamk kegiatan ini selain dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD yang jatuh pada 15 Desember 2019,juga untuk menjalin silaturahmi antara semua komponen bangsa.

Dengan adanya kegiatan gerak jalan santai ini,diharapkan terjadi keakraban TNI dengan semua komponen baik itu,Polri,ASN, maupun dengan masyarakat, tuturnya Dandim.

Abituren Akademi Militer Tahun 1999 itu juga menyebutkan selain gerak jalan santai ini berbagai kegiatan kemasyarakatan juga sudah dilaksanakan dalam rangka peringatan hari juang TNI-AD tahun 2019 ini.

“Selain kegiatan hari ini, juga banyak kegiatan sosial yang sudah kita laksanakan, seperti pengobatan massal, karya bhakti pembersihan fasilitas umum dan juga disebelah pentas ini juga ada donor darah,” ungkap Dandim”.

Kegiatan turut juga dihadiri oleh Bupati kabupaten Pesisir Selatan yang diwakili Kadis Perhubungan, Waka Polres Kompol. Taufik Isra, Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, Ka Panitera PN Painan, Kajari Kabupaten Pessel Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0311/Pessel serta undangan lainya.

BACA JUGA  Bawaslu RI Minta Pemkab Segera Realisasikan Sisa Anggaran

Sumber: Pendim 0311/Pessel.

Facebook Comments

loading...