Kasus Positif Covid-19 Pesisir Selatan Mencapai 396 Orang 16 Orang Meninggal Dunia

Covid-19,Kasus
Rinaldi Dasar, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19
Pesisir Selatan, Indeksnews.com – Kasus pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan telah mencapai angka 396 dengan jumlah pasien yang meninggal dunia sebanyak 16 orang.

Pencapaian kasus positif Covid-19 di Pesisir Selatan terjadi karna adanya kasus tambahan sebanyak 3 orang pada Sabtu 24/10 dikutip dari siaran Pers Pemkab Pesisir selatan, dengan demikian jumlah pasien positif menjadi 396 orang.

“Ya, hari ini ada penambahan kasus positif sebanyak 3 orang” kata Rinaldi Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19.

Dari 3 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut Dua Perempuan dan satu Laki-Laki, dua perempuan itu merupakan seorang Mahasiswa Usia (19) dan Ibu Rumah Tangga (IRT)yang berusia (50) sedangkan 1 pasien merupakan seorang laki-laki berusia (38) yang bekerja sebagai petugas RS. Painan.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa hari ini pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pesisir Selatan Sebanyak 14 orang sudah dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, pasien positif hari ini sembuh sebanyak 14 orang,” ungkapnya.

Dengan demikian, rincian kasus Covid-19 di Pesisir Selatan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 396 orang dengan catatan sembuh sebanyak 205 orang sedangkan yang meninggal akibat Covid -9 mencapai 16 orang.

Sedangkan untuk yang masih dirawat atau isolasi sebanyak 175 orang, ke 175 orang tersebut dirawat di tempat yang berbeda, sebanyak 4 orang di RS. M. Zein Painan, 1 orang di RS.Semen Padang, 2 orang di RS. Unand Padang, 6 orang di RS. M. Djamil Padang, 1 orang BMC Padang, 9 orang di Rusunawa Painan. Dan sebanyak 152 orang melakukan isolasi mandiri. (Kay)

loading...