Kebakaran Di Padang, Lima Rumah Dan 1 Sepeda Motor Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran,
Ilustrasi
Padang, Indeksnews.com – Akibat Kebakaran sedikitnya Lima unit rumah plus 1 unit sepeda motor di Kota Padang, Sumatera Barat, ludes dilalap si jago merah. kejadian hebat itu terjadi di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur. Selasa, 20 Oktober 2020.

Saat terjadi kebakaran, pemilik rumah sedang pergi bekerja, Menurut Informasinya, rumah itu merupakan milik Riki Rislow, 40 tahun, dan Damar Alamsyah, 67 tahun. “Api diduga akibat arus pendek listrik yang datang dari lantai dua rumah milik Riki,” kata Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema.

Api dengan cepat menjalar ke rumah petak semi permanen dan ke rumah tetangganya yang bernama Damar Alamsyah. Proses pemadaman api dibantu 6 unit mobil pemadam kebakaran Kota Padang, bersama-sama dengan masyarakat dengan alat seadanya.

“Saat kejadian, pemilik rumah sedang pergi bekerja. Ada juga satu unit motor merek Honda Vario BA 5030 QN yang ikut hangus dilahap api,” katanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), rumah yang terbakar berupa rumah petak yang dihuni empat kepala keluarga dengan 27 jiwa. Api juga membakar sebagian atap dan loteng rumah milik Damar Alamsyah.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Petugas terkendala akses ke lokasi kejadian yang sempit dan di sana juga kawasan pemukiman padat penduduk,” tuturnya.

Pihaknya sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian agar tidak dimasuki bagi yang tidak memiliki kepentingan. (Kay)

loading...