Kota Solok terima deviden Rp. 16 miliar dari Bank Nagari

Pemerintah Kota Solok menerima dividen 2020 dari Bank Nagari sebesar Rp 16.002.626.563,- yang diterima langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Senin (11/05/2020).

Wako yang didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Luhur Budianda, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Staf Ahli Wako Bidang Kemasyarakatan Susweni, Kepala Badan Keuangan Daerah Novirna Handayani, menyampaikan ucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Bank Nagari yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Solok.

“Kami dari Pemerintah Kota Solok sangat terimakasih kepada pihak bank nagari, Mudah-mudahan kedepan Bank Nagari lebih maju lagi, dan terus berkontribusi bagi pembangunan daerah kota solok serta peningkatan perekonomian masyarakat,” ucap wako.

Selain Deviden, Bank Nagari juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 ton, Masker 100pcs, dan sarung tangan 2 Kotak untuk bantuan covid-19 di Kota Solok.

Lagi, wako ucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan. “Walaupun dalam kondisi seperti ini, Kami sangat apresiasi Bank nagari yang masih eksis membantu masyarakat Kota Solok” ungkap Wako.

Sementara itu, Kepala Bank Nagari Cabang Solok, Heri Wildani menjelaskan dana dividen tersebut merupakan hasil saham pemerintah daerah Kota Solok yang ada di Bank Nagari dan dialokasikan untuk pendapatan daerah.

Lebih lanjut ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat di Kota Solok serta menyampaikan harapan pandemi ini segeera berakhir agar perekonomian dan situasi di Kota solok kembali kondusif dan normal seperti sedia kala.

“Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat di Kota Solok dan dapat mempertahankan posisi Kota Solok di zona hijau dan semoga pandemi Corona ini segera berlalu sehingga kembali menggairahkan perekonomian dan sektor usaha di Kota Solok,” tutupnya.

Facebook Comments

BACA JUGA  Netralitas ASN Pada Pilkada Pessel, Ini Kata Ketua Bawaslu RI