Muhammad Sanjaya Di Pastikan Hadir Dalam Tournament Futsal ARRS Cup 1 Painan

Muhammad Sanjaya, Tournament
Muhamad Sanjaya, Pemain Tim Nasional Futsal Indonesia.
Pessel, Indeksnews.com – Pemain Tim Nasional futsal Indonesia, Muhammad Sanjaya di pastikan hadir dalam gelaran Open Tournament Futsal ARRS Cup 1 di Painan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Muhammad Sanjaya Pemain berlabel Timnas ini dipastikan hadir bersama beberapa pemain nasional lainya seperti Efrinaldi, Nicolas Saputra dan Ex Pemain Timnas U-19 Asuhan pelatih Indra Syafri Muhamad Iqbal.

Aldhan Sahdeo Pratama, Ketua Panitia Open Tournament ARRS Futsal Cup 1 mengatakan tujuanya mendatangkan para pemain Timnas Seperti Muhammad Sanjaya serta pemain timnas lainya untuk meningkatkan pengalaman dan keterampilan para pemain lokal di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Selain itu, kita juga mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga futsal ini,”katanya.

Open Tournament Futsal ARRS Cup 1 tersebut akan di selenggarakan di Lapangan Adinda Futsal Painan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebagai pemacu semangat para pemain lokal, Aldhan tak segan untuk menghadirkan beberapa para pemain Futsal terbaik Nasional.

” Ya, Muhammad Sanjaya dan pemain lainnya, seperti Nicolas Saputra, Efrinaldi dan juga Ex pemain Timnas U-19 M.Iqbal sudah dipastikan datang ke Painan,”terangnya.

Sedangkan, tambahnya, pemain terbaik nasional lainya seperti Bambang Bayu Saptaji (BBS) dan Ardiansyah Runtoboy masih dalam proses.

“Insyaallah BBS dan Ardiansyah Runtoboy dalam waktu dekat mengabarkan untuk bisa ikut hadir di acara ini,”tuturnya.

Total hadiah di Tournament ini sudah kita siapkan sebanyak Rp. 16,5 juta dengan rincian Juara 1 akan Membawa pulang hadiah sebanyak Rp 10.000.000 juta + Trofi dan Medali.

Sedangkan untuk Juara 2 akan mendapatkan Rp.5.000.000 + Trofi dan medali, dan top scors juga akan Membawa pulang sebanyak Rp.1.500.000 + Trofi.

Pendaftaran dibuka tanggal 25 Agustus sampai 23 September dengan biaya pendaftaran Rp.500.000 dan pada tanggal 24 September akan dilakukan Tecnical Metting dan pertandingan akan dimulai pada tanggal 26 sampai 27 September 2020.

Lokasi pendaftaran di Jalan Perintis Kemardekaan Painan Timur atau Simpang Empat Jembatan Perumnas atau hubungi No 082283414621 (Aldhan) 085265220174 (Vio).

Bagi Tim yang berasal dari luar Kabupaten Pesisir Selatan akan mendapakan Penginapan gratis selama Tournament berlangsung.

“Hingga hari ini, Minggu 6/9/2020, Sebanyak 21 Tim sudah mendaftar, kebanyakan berasal dari luar Pessel,”tutupnya.
(Kay)

loading...