Wakil Gubernur Sumbar Buka Secara Resmi Acara Mubes IKKA Di Kota Solok

SOLOK KOTA – Wakil Gubernur Sumbar (Sumatera Barat) Nasrul Abit membuka langsung secara resmi acara mubes ikatan keluarga kacang (IKKA) yang di selenggarakan di Kampus SMPN 2 Kota Solok, Minggu (15/03). Nasrul Abit mengangkat tema “Mengukuhkan Persaudaraan dan Memperkokoh Persatuan dalam Kerangka Adat Salingka Nagari”. Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si.

Zul Elfian juga Ucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus IKKA se indonesia yang hadir pada kesempatan tersebut. “Selamat datang di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, selamat bermusyawarah, Kami pemerintah Kota Solok mengapresiasi kepada IKKA yang selama ini ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Solok”.

Disisi lain, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nasrul Abit dalam sambutannya menyebutkan bahwa keunggulan dari orang minang yaitu Solidaritas. Ia berharap IKKA kedepannya semakin solid lagi dan menyusun program kerja yang jelas dalam mendukung pembangunan di Daerah.

Menurut Ketua Pelaksana Fauzi E Sliano, BSC EE, MBA dalam laporannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini  untuk memperkuat tali silaturrahim antar anggota IKKA, evaluasi kinerja sebelumnya serta menyusun program kerja selanjutnya.

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Hendrajoni Hadiri Wisuda Santri Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan
loading...