Nenek Dibunuh Karena Utang di Payakumbuh

Nenek Dibunuh
Illustrasi
Seorang nenek dibunuh di warungnya sendiri, di Kelurahan Padang Tangah, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sumatra Barat (Sumbar) pada Jumat (18/9/2020).

Nenek bernama Ramunas (78) dibunuh seseorang berinisial NO (23 th) karena persoalan utang piutang. Pelaku mengaku sakit hati karena utangnya selalu ditagih oleh korban. Pelaku berhasil ditangkap polisi beberapa jam setelah kejadian.

Pembunuhan sang nenek ini motifnya sakit dan dendam, sehingga pelaku menghabisi nyawa korban. Pelaku ini sering ngutang di warung korban, karena telat bayar, jadi sering ditagih,” ujar AKP M Rosidie, Kasat Reskrim Polres Payakumbuh dikutip dari Langgam.id, Jumat (18/9/2020).

Korban mengalami luka di bagian leher serta luka robek di rusuk. Saat kejadian, korban sedang terbaring di atas tempat tidurnya.

“Sebilah pisau dapur ditemukan di lokasi kejadian. Hasil penyelidikan sementara, pelaku juga membawa harta berharga korban usai melakukan pembunuhan tersebut,” ungkapnya, di antaranya dua anting emas, satu emas cincin serta uang tunai Rp1.490.000 serta satu buah tas.

“Pelaku yang merupakan residivis 3 kali kasus pencurian tersebut, saat ini telah diamankan di Polres Payakumbuh.

Sumber: langgam.id

Facebook Comments

BACA JUGA  Caleg PSI dari Padang Pariaman Hilang Secara Misterius