Pegawai Sekretariat DPRD Positif Covid-19

Positif,Sekretariat,Pegawai

Pessel, Indeksnews.comPegawai Honorer di Sekretariat DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) terkonfirmasi Positif Covid-19.

“Pasien positif corona itu pegawai honorer, Laki-Laki Umur 51 tahun asal dari Koto Salido Kecamatan IV Jurai,” kata Rinaldi, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel,dalam Siaran Pers, Senin 31/8/2020.

Sebelumnya Pegawai tersebut melakukan perjalanan dinas ke Kota Bukit Tinggi, Daerah Padang Panjang dan Daerah Pekan Baru bersama anggota DPRD Pessel serta pegawai Sekreatariat lainya.

Sekembali dari perjalanan tersebut, pada Tanggal 28 Agustus yang bersangkutan melakukan Tes Swab bersama 28 orang yang ikut dalam perjalanan Dinas tersebut.

Pegawai Honorer Sekretariat Daerah (Setda) Pessel itu diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 pada tanggal 29 Agustus lalu,”jelasnya.

Berkaitan dengan penanganan,Saat ini pihak gugus tugas tengah melakukan tracking kontak erat dengan yang bersangkutan.

Sehubungan dengan adanya kasus di Sekretariat Daerah, mulai Senin (31/8) dan Selasa (1/9) seluruh pejabat dan staf jajaran Setda melakukan uji tes swab.

Untuk Pelaksanaan swab massal Senin (31/8) di jajaran sekretariat daerah diawali dengan pengambilan tes swab terhadap Sekda Ir. Erizon, Asisten I dan Asisten III serta Kepala Bagian.
(Kay)

loading...