Perampokan Menewaskan Seorang Pensiunan Guru

Perampokan, menewaskan seorang pensiunan guru warga Nagari Gadut, Kecamatan Tilatangkamang, Kabupaten Agam 11 Maret 2020. Korban bernama Muhammad Nazif (75) tewas setelah sempat dirawat beberapa jam di RS. Ahmad Mucktar, Bukitinggi, usai kejadian.

Kronologis kejadian bermula saat istri korban Nurhasmi (75) usai pulang beribadah dari mesjid, menemukan suaminya dalam kondisi duduk tersandar di pintu kamar, dengan wajah berlumuran darah sekitar pukul 06.00 WIB. Melihat kondisi korban, sang istri spontan kaget serta memberitahukan kepada tetangga dan warga sekitar.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

Diduga pelaku melakukan aksi perampokan dan kekerasan pada Rabu, (11/3/2020) subuh. Dari hasil pemeriksaan tubuh dan bagian kepala mengalami luka lebam diduga akibat dihantam dengan benda tumpul. Tidak hanya itu, ponsel milik korban hilang dan dibawa lari oleh rampok tersebut.

Menurut Kasatreskrim Polres Bukitinggi AKP Chairul Amri Nasution, suami dari ibu Nurhasmi diduga korban pencurian dengan kekerasan. Korban dipukul dibagian kepalanya dengan benda tumpul.

Saat ini polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan bukti serta keterangan saksi untuk mengungkap identitas pelaku.

Facebook Comments

BACA JUGA  5 Pendaki Gunung Marapi Dilaporkan Hilang Akhirnya Ditemukan Di Tengah Hutan