Dibulan Ramadhan, Ayah Bejat di Bukittinggi Rekam Adegan Perkosaan Terhadap Anak Tirinya

Ayah Bejat
Ilustrasi
Dibulan Ramadhan, seorang ayah tiri DY (49) tega memperkosa anak tirinya dan juga merekam adengan perkosaan tersebut di dalam ponsel miliknya. Di Bukittinggi, tepatnya di Kawasan Kecamatan IV Angkat, Agam, Sumatera Barat.

Diketahui korban berinisial AN (21) merupakan seorang Mahasiswi di Kota Padang. Kejadian ini terjadi di dalam rumah mereka sendiri, saat itu ibu Korban sedang tidak dirumah pada Rabu 29 April 2020 sekitar pukul 15.30 WIB .

Kejadian itu terungkap  ketika istri pelaku yang merupakan ibu korban juga curiga, dan secara diam diam memeriksa hp milik pelaku. Sang istri terkejut dan kaget ketika menemukan rekaman video bejat pelaku saat melakukan pemerkosaan dan pencabulan terhadap anak tirinya.

Tak terima anaknya diperkosa dan dicabuli oleh pelaku (Ayah tirinya), sang istri langsung membuat laporan ke Polres Bukittinggi dengan Nomor Laporan LP/101/V/2020/Res Bukittinggi, tanggal 2 Mei 2020.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Amri Nasution, kepada awak media Minggu (03/05/2020).

“pelaku ditangkap dan diamankan di komplek perumahan Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi, Sabtu 2 Mai 2020 pukul 15.00 WIB, “ujar Chairul.

“Pelaku sudah dibawa ke Mapolres Bukittinggi untuk dilakukan proses pemeriksaan. polisi juga mengamankan barang bukti, berupa pakaian korban serta ponsel milik pelaku,”jelas Chairul.

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabut Asap Melanda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota