Rudi Hariansyah, Nelayan Di Pesisir Selatan Wajib Dapatkan Jaminan Kesehatan

Nelayan, Rudi Hariansyah
Rudi Hariansyah menyambangi Kelompok Nelayan Dabuah Ombak Sikabau, Batu Kalang Kecamatan Koto IX Tarusan, Kamis (17/9)
Pesisir Selatan, Indeksnews.com – Bakal calon Wakil bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah yang akan mendampingi Rusma Yul Anwar dalam perhelatan Pilkada 2020 serentak, menyambangi Kelompok nelayan Dabuah Ombak Sikabau, Batu Kalang Kecamatan Koto IX Tarusan, Kamis 17/9.

” Kita hadir untuk mendengarkan apa yang jadi keluhan masyarakat pinggir pantai selama ini, terutama nelayan,”Ungkap Rudi.

Tujuan Rudi Hariansyah hanya untuk bersilaturahmi, mendengarkan berbagai keluhan dan masukan atas permasalahan dari para nelayan yang masih belum terselesaikan sampai saat sekarang ini.

Kehadiran Rudi hariansyah di sambut oleh tokoh masyarakat setempat dan para nelayan sekitaran pantai batu kalang.

Sebagai bentuk kepedulianya terhadap kelompok nelayan dabuah ombak sikabau yang berada di batukalang tersebut,Rudi hadir seakan membawa perubahan terhadap keluhan nelayan.

Di sela perbincangan, seorang nelayan yang tidak mau disebut namanya mengatakan dengan penuh harap kepada Rudi bahwa, kami para nelayan hampir setiap hari bertaruh nyawa mencari nafkah untuk keluarga dengan menangkap ikan di laut dengan keterbatasan fasilitas.

“Kami berharap, Rudi dapat menyelesaikan apa yang kami butuhkan,salah satunya yang kami harapakan,kami sangat membutuhkan jaminan kesehatan, agar pikiran fokus saat melaut, apalagi musim saat ini tidak menentu”.
(Kay)