SATGAS Covid-19 Kota Solok salurkan 100 paket sembako dari Pegadaian

satgas
Aisten bid ekonomi dan pembangunan Sekda Kota Solok Jefrizal, S.Pt, MT bersama kabag Pereko-SDA Milda murniati, S.Pd beserta rombongan menyerahkan bantuan dari pegadaian kepada masyarakat.
Pegadaian Kota Solok mengirimkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada PEMKO solok yang di serahkan di sekretariat satgas COVID-19, yang diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian,SH, M.Si. Senin (18/05/2020).

Bantuan ini nantinya di salurkan kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan, terutama yang berdampak pada sektor ekonomi mereka akan di prioritaskan untuk mendapat paket sembako ini.

Paket bantuan ini sendiri terdiri atas , 5 Kg beras, 1L minyak goreng, 1 Kg gula pasir  dan 10 Butir telur Ayam.

Penyaluran bantuan ini sendiri nantinya dilaksanakan oleh asisten sekda bidang ekonomi dan pembangunan yang juga merupakan koordinator bidang logistik, Jefrizal,S.Pt,Mt di dampingi kepala bagian perekonomian dan SDA Milda Murniati ,S.Pd. Selasa (19/05).

Jefrizal menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan di salurkan di lokasi yang kami nilai sangat membutuhkan, yaitu di kelurahan sinapa piliang , IX korong dan Simpang Rumbio.

“Untuk saat ini memang paketnya terbatas , hanya ada 100 paket dan itu habis kita bagikan ke masyarakat” Ujar Jefrizal.

Selain di tiga kelurahan tersebut beberapa paket sembako juga di berikan kepada pengasuh Taman Penitipan Anak dan cleaning service di lingkungan Balaikota Solok.

“Kita terus berkomunikasi dengan pihak pihak yang kita rasa dapat berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat di tengah kondisi seperti ini, karena sebesar apapun bantuan yang di berikan akan sangat berarti bagi mereka yang menerimanya” Jelas Asisten ekonomi dan pembangunan sekda Kota solok ini.

Lebih lanjut beliau menyebutkan walaupun sudah ada bantuan dari pihak kemensos , Provinsi, Serta APBD Kota Solok, pihaknya juga berharap bantuan akan terus mengalir di sekretariat bersama gugus tugas guna meringankan beban masyakarat yang saat ini sedang berada di masa yang cukup sulit baik dari segi sosial maupun ekonomi.

BACA JUGA  Hasil Karya IKM Kota Solok Show Off

 

Facebook Comments