Satu Pasien Positif Covid-19 Masih Dirawat, PDP Di Pessel Bertambah

Pessel, Indeksnews.com – Keaadan kasus positif Covid-19 di kabupaten pesisir selatan seperti hampir berakhir, dengan kasus positif yang tinggal 1 orang dari 18 orang yang terkena wabah, akan tetapi pasien dalam pengawasan (PDP) hari ini bertambah.

Rinaldi, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyampaikan bahwa sampai saat ini, Satu pasien positif covid-19 masih di rawat.

“Iya, saat ini satu pasien masih dirawat di Bapelkes provinsi Sumatera Barat, sedangkan PDP ada penambahan ”

Dikutip dari siaran pers yang dirilis Pemkab Pessel, selasa 9/6/2020 bahwa adanya penambahan satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) pesisir selatan, yang sebelumnya tiga orang sekarang telah menjadi empat orang.

Ia menjelaskan, hari ini tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah sebanyak tetap diangka 18 . Ke-18 orang pasien positif tersebut, 16 sudah dinyatakan sembuh, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang pasien positif Covid-19 Pesisir Selatan masih dirawat.

Sedangkan, Orang Dalam Pantauan (ODP) yang di Karantina di Rusunawa Painan sudah tidak ada, dari 280 orang, semuanya sudah melewati masa karantina dan kembali di perbolehkan pulang, hingga hari ini Rusunawa Painan Selatan sudah kosong,”tutupnya.
(Kay)

loading...