Satu Pasien Positif Covid-19 Pessel Sembuh

Pessel, Indeksnews.com – Satu pasien positif Covid-19 Pesisir Selatan(Pessel) telah dinyatakan sembuh.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), merilis satu orang warga di daerah itu kembali sembuh dari COVID-19 Pada,Selasa 25 Agustus 2020.

Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Pessel , Rinaldi menyebutkan, warga sembuh Covid-19 tersebut adalah laki-laki umur 59 merupakan kasus ke 31 dan sebelumnya ditetapkan sebagai PDP setelah masuk di Rumah Sakit BMC Padang, pada 12 Agustus lalu.

“Pasien kasus ke 31 ini yaitu, laki laki umur 59 tahun alamat Barung Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, dan sebelumnya pasien dinyatakan positif 15 Agustus lalu kemudian dirawat di M. DJamil Padang,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk hari ini tidak ada penambahan kasus positif. Total pasien sembuh sudah tercatat menjadi 23 orang, meninggal 1 orang dan dalam perawatan 9 orang dari 33 kasus yang ditemukan.

“Sembilan orang yang sedang dirawat, satunya di BPSDM Padang Besi, satunya lagi di RS. Semen Padang dan tujuh orang isolasi mandiri,” tutupnya.

Catatan Redaksi : Bagi anda warga Kabupaten Pesisir Selatan yang merasakan gejala demam tinggi, batuk, nyeri tenggorokan dan sesak nafas, hubungi Call Center Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan , di nomor 081266356199. Sedangkan Update data Covid-19 di Pesisir Selatan , bisa dibuka di https://covid19.pesisirselatankab.go.
(Kay)