Sedang Asyik Pesta Narkoba, 2 Pria di Tangkap Polisi di Solok

Pesta Narkoba
Ilustrasi: Pixabay
Dua laki-laki yang lagi asyik pesta Narkoba ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres solok arosuka, di Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok (Sumbar).

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang telah resah melihat kelakuan Dua pemuda ini. Pesta barang haram tersebut dilakukan dirumah orang tuanya sendiri.

Mendapatkan informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan kerumah tersangka. Ternyata memang benar mereka akan melakukan pesta Narkoba.

Dari Keterangan tertulis Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho bersama Kasat Narkoba IPTU Eko Kurniawan mengatakan, tersangka ditangkap pada Sabtu (11/04/2020) sekitar pukul 16.35 WIB.

“Iya, benar. Tim Opsnal Satnarkoba berhasil menangkap dua orang tersangka penyalahguna narkotika jenis ganja”, ujarnya, dikutip dari tribratanews, Minggu (12/04/2020).

Dari barang bukti yang ditemukan petugas menyita, satu paket ganja yang dibungkus dengan plastik, tiga batang rokok yang isinya sudah dicampur dengan daun ganja, satu buah plastik kliem didalamnya terdapat sisa sabu dan sejumlah uang.

Akibat perbuatan tersebut tersangka diancam pasal 114 pasal (2) jo pasal 111 ayat (2) dan pasal 132 pasal (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup, minimal lima tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

 

Facebook Comments

BACA JUGA  UNP Berduka