Relawan disinfektan terima bantuan sembako dari Pemko solok.

Pemerintah Kota Solok menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para relawan yang bertugas menyemprotkan disinfektan di Kota Solok Selama masa pandemi corona virus hingga menjelang di berlakukannya new normal.

Bantuan sembako tersebut di serahkan Walikota Solok Zul Elfian secara simbolis kepada masing masing perwakilan organisasi para tim relawan di halaman kantor balaikota solok, Selasa(02/06/2020).

Dalam penyerahan ini turut hadir, Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, Kalaksa BPBD Ikhlas, Kabag Perekonomian Setda Kota Solok Milda Murniati.

Tim relawan ini sendiri merupakan gabungan organisasi dan instansi yang ada di Kota solok seperti Tagana, PMI, DAMKAR, BPBD, WMI, Pramuka Peduli, TNI, POLRI, dan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia).

Setelah di serahkan bantuan ini langsung di bagikan kepada seluruh relawan yang sudah berada di lokasi.Adapun paket ini berisikan Minyak goreng 1L, 10 butir telur ayam, Cabai, gula , beras, kentang, serta 2 sachet multivitamin sebanyak 193 paket.

Wako Zul Elfian seusai memberikan bantuan, kembali mensupport para relawan agar terus bekerja keras dan ikhlas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan kembali ke zona hijau lagi. Tetap semangat bekerja di lapangan agar Covid-19 akan segera hilang di Kota Solok,” tutup Zul Elfian.

Wako juga menyampaikan rasa bangga kepada tim relawan yang telah berusaha mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Solok, untuk itu pemberian paket sembako ini juga bentuk apresiasi terhadap kerja mereka.

 

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Mengharukan! Seorang Pelajar di Kota Solok Bongkar Kacio Demi Bantu Sukarelawan PMI Kota Solok