Sungguh Bejat! Seorang Ayah di Payakumbuh Cabuli Putri Kandung Sendiri

Warga Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh dihebohkan dengan aksi bejat sorang ayah yang hendak melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. Rabu 29/04/2020, siang

Pelaku tertangkap basah oleh warga melakukan upaya pencabulan terhadap anak kandungnya yang masih dibawah umur di dalam rumahnya sendiri.

Diketahui pelaku ini berprofesi sebagai tukang parkir di Pasar Payakumbuh. Dengan modus minta dipijit pelaku telah melakukan aksi pencabulan terhadap putri kandungnya sendiri.

Informasi dari warga setempat, Saat itu pelaku hanya bertiga di rumah yaitu bersama anak kandungnya dan juga anak tirinya. Kejadian bermula saat palaku meminta anak kandungnya untuk memijit punggungnya. Saat korban memijit punggung pelaku, tiba tiba pelaku membuka celana dalam korban. Dan melancarkan aksi cabulnya terhadap anak kandungnya tersebut.

Perbuatan tersebut diketahui oleh anak tiri pelaku. Dan langsung memberitahukan kepada warga lain, sehingga warga secara bersama sama menangkap basah perbuatan bejat itu.

Hal ini di benarkan oleh Lurah setempat, Ari Ashadi saat dihubungi awak media pada Rabu (29/04/2020) malam, membenarkan peristiwa memiriskan sekaligus memalukan tersebut. Menurutnya pelaku yang sehari hari bekerja sebagai juru parkir tersebut adalah warga yang ngontrak di NDB, tuturnya. Dikutip dari SUMBARTIME.COM

Saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Payakumbuh menjalani proses pemeriksaan. Terpisah, Waka Polres Payakumbuh Kompol Arie, kepada awak media membenarkan jika telah dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencabulan terhadap anak kandung ini.

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Tambang Emas Peninggalan Belanda Makan Korban, 9 Orang Tewas Tertimbun di Solok Selatan