Seorang Warga Bukittinggi Meninggal Dunia Karena Positif Covid-19

Warga Bukittinggi
Ilustrasi:Pixabay
Seorang warga Bukittinggi yang positif Covid-19 meninggal dunia di RSUP DR M Djamil Padang, Rabu (08/04/2020). Pasien tersebut sedang dalam kondisi hamil 8 bulan.

Ramlan Nurmatias (Wali Kota Bukittinggi) menyebutkan, warga Bukittinggi yang Positif ini meninggal pada Rabu (08/04/2020), pukul 04.30 WIB.

Ramlan menyebutkan, wanita itu berumur 35 tahun. Pada Senin (06/04/2020) wanita itu mengalami kejang-kejang lalu pihak keluarga membawanya ke rumah sakit Yarsi Bukittinggi.  Setelah itu pada malam harinya dirujuk ke RSUP M Djamil, Padang.

“Korban yang meninggal ini memang warga Bukittinggi, namun jenazahnya tidak dikebumikan di Bukittinggi. Hasil swab yang dikeluarkan Lab Unand tadi sore menyatakan positif. Kami sedang mendata siapa saja yang pernah kontak dengan korban,” ujar Ramlan dikutip dari Halopadang.id

Wako Bukittinggi menyebutkan, yang bersangkutan sudah dimakamkan tadi siang sekitar pukul 11.00 WIB, Namun, bukan di Bukittinggi.

“Malam ini akan dilakukan pengecekan terhadap orang-orang yang melakukan kontak dengan pasien,” ujar wako Bukittinggi. Akibat peristiwa itu, Pemko Bukittinggi akan melakukan rapat evaluasi besar besaran.

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pesisir Selatan : Penangkapan Buaya Sepanjang 2 Meter Jadi Tontonan Warga