Terjatuh di Kelok 9, Seorang Warga Ditemukan Tak Bernyawa

kelok 9
Ilustrasi Kelok 9 di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar
Indeksnews.com – Seorang warga yang dikabarkan terjatuh di Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, sudah ditemukan, saat ditemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa.

Jasad pria yang identitasnya belum diketahui itu berhasil dievakuasi tim SAR gabungan pada Minggu, 25 Oktober 2020 malam. Dia dilaporkan jatuh ke dalam jurang sedalam 50 meter.

Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota Roby Saputra mengatakan, sebelum insiden terjadi, korban kabarnya duduk-duduk antara pembatas jalan dengan jurang.

“Pedagang di sekitar melihat dia (korban) merokok-rokok di atas jembatan itu, lalu tiba-tiba dia hilang saja,” katanya saat dikonfirmasi Wartawan, Minggu, 25 Oktober 2020.

Menurut Roby, petugas tidak menemukan kartu identitas dari jasad korban. Polisi hanyak menemukan sejumlah uang yang tersimpan dalam dompetnya. “Tidak ditemukan identitasnya. Jasadnya dibawa ke RS Adnaan WD Kota Payakumbuh,” katanya.

Untuk mengevakuasi korban, tim SAR gabungan memerlukan waktu sekitar 1 jam lamanya. “Kurang lebih kedalaman jurangnya 50 meter, tidak ada kendala hanya kurang penerangan saja,” tuturnya. (Kay)

loading...